MY PROFIL

Nama : Hasan Wirayuda Tempat Tanggal/Lahir : Cibitung, 14 Mei 1993 Jenis Kelamin : Laki-laki Agama : Islam Hobi : Olahraga Kewarganegaraan : Indonesia E-mail : wirayudash@gmail.com dehanforever@gmail.com

Translate

Saturday, July 23, 2016

CINTA MENUJU SURGA Part II (Akhir cinta)

CINTA MENUJU SURGA
Part II (Akhir cinta)



Hari ini adalah hari paling yang mengecewakan dalam hidupku, hari yang paling menyedihkan aku gak tau lagi harus berbuat apa, aku hanya bisa melamun dan berpikir akhir dari hidupku, jujur aku kecewa. Saat ini hanya air mata yang menemi malamku, rasa sepi, sunyi semua menjadi satu dalam diriku. Aku baru menyadari dan baru aku rasakan. Kemarin kau bilang sayang kau bilang tak mau kehilangan aku, apa kamu gak pernah berpikir aku memilihmu karena aku sayang kamu ternyata aku salah memilih cinta. Jujur hati ini mersa hancur saat kamu pergi meninggalkan aku, kau ciptakan seribu janji manis untuku kau ciptakan warna dalam hidupku tapi kamulah yang membuat warna itu menjadi hitam, kini impian yang kita dambakan telah sirna kini kau telah pergi dan berubah, kamu gak seperti orang yang aku cintai dulu yang aku sayangi dan sekarang pernikahan kita batal. Ku akui aku takut kehilanganmu dan gak mau jauh dari kamu namun takdir berkata lain, aku tak berdaya aku tak sanggup menerima kenyataan ini kau pergi begitu saja dalam hidupku.

Sekarang kamu cuek dan gak pernah mikirin aku dan kamu sering bohong sama aku, jujur aku gak nyaman di dalam hubungan kita ada kebohongan kamu bilang kemarin sibuk mencari kerja, tapi sekarang kamu bilang kamu sama mamah bahkan kamu susah untuk di hubungi kamu selalu menghindar dari aku, apa kamu bosan, apa kamu lelah bersamaku? Jika kamu lelah katakn jangan membuatku menunggu, menunggu hal yang tak pasti. Aku gak mau dengar janj-janji kamu yang manis dan harapan-harapan yang indah. Mungkin kita gak akan pernah bersatu jika kamu seperti ini, cinta butuh kejujuran butuh saling terbuka, bukan tertutup dan gak jujur, aku akui aku lelah dengan sikap kamu aku cape karena aku merasa hati ini kamu permainkan.

Sampai sekarang kamu gak ada kabar nomor kamu gak aktif dan bahkan kamu gak pernah memikirkan apa yang aku rasakan sekarang, sesungguhnya aku butuh kamu sekarang, aku lagi sakit kanker otak aku kambuh, tapi kamu dimana sekarang dulu kamu selalu ada buat aku, tapi sekarang aku gak tau kamu dimana bahkan aku gak tau kamu sekarang sama siapa, mungkin sekarang kamu tertawa-tertawa sama teman kamu, mungkin aku yang terlalu berharap bias selamanya bersama kamu, menikah punya anak, tapi apa daya itu semua kini telah musnah karena kamu sudah tak peduli lagi sama aku, di dalam keadaan aku seperti ini aja kamu gak ada, tapi beberapa hari aku baru menyadari, kamu menghindar, kamu menjauh mungkin kamu malu karena pekerjaanku yang membuat kamu malu, aku hanya seorang gembel dan kamu orang kaya derajat kita beda. Mungkin aku harus belajar ikhlas melepas dan melupkan kamu, kini kamu bukan yang dulu yang peduli yang selalu ada buat aku yang selalu merhatiin aku, kini aku hanya sendiri, kini aku akn melupakan semua tentang kita, jangan tanyakan kenapa aku pergi dari kamu, tapi tanyalah sama diri kamu sendiri kenapa aku pergi dari kamu?

Aku sudah lelah dengan sikap kamu yang cuek dan selalu menghindar dari aku, mungkin aku terlalu menyayangimu sehingga aku terlelap dalam impian yang gak ada artinya, impian yang hanya cerita yang manis kamu ucapkan dan mungkin aku terlalu merindukanmu, maafkan aku yang terlalu mencintai kamu, kini penyakit aku semakin parah jika aku gak ada jangan cari aku, sebaiknya kamu berpikir kenapa ini terjadi dan jawaban itu ada pada diri kamu sendiri, cinta memang gak selamanya bersama, gak harus selalu ada itulah yang ada di dalam cinta kamu, tapi bagi aku cinta itu adalah saling melengkapi saling membutuhkan dan selau bersama dalam suka mupun duka bukan melupakan atau tidak pernah menganggap cinta itu ada, mala mini akan menjadi kenangan terindah buat kamu karena kamu bahagia dan tertawa di atas penderitaan tunangan kamu, kamu pesta kamu tertawa, aku disini hanya menatap langit yang gelap dan air mata ini terus mengalir di pipiku,,, jika kamu tau hidup aku gak akan lama, hidup aku tinggal 2 bulan lagi., mungkin sekarang aku harus menghilang dan pergi dari kamu, aku gak mau membuat tawa dan senyum kamu menjadi air mata,, maafkan aku yang selama ini belum bias memberikan kebahagiaan buat kamu..,, aku akan pergi menunggu kematiann menjemputku teirima kasih atas semua warna yang pernah kamu berikan dalam hidupkku, aku akui aku sayng kamu tapi bukan kamu yang sekarang, aku cinta kamu yang dulu…

saat pelangi telah datang memberikan warna
Saat matahari mulai menyinari bumi
Dan aku selalu berharap dapat melihat warna dan sinar matahari selamanya
Namu di saat aku tak mampu melihat sinar dan pelangi lagi dalam hidupku
Saat aku tertidur lelap saat aku mulai menutup mata
Hanya satu hal yang aku inginkan melihat wajahmu
Melihat senyumu..
Ku ingin melihat sinar matamu melihat keindahan wajahmu sebelum aku pergi,,
I LOVE U.

0 comments:

Post a Comment